Cara meMbuka File Ms Office yang Rusak

ada tips  sederhana untuk membuka file yang sudah broken alias rusak baik file ms word maupun file ms office lainnya

caranya sederhana bgt ….. begini caranya ^^ :

1. Buka program Ms office, misalnya file yang rusak itu ada adalah file Ms Word jadi tinggal : file >> open

tutor 1

2. Pilih file dokumen yang rusak tersebut.
3. Klik panah kecil yang ada di sisi kanan tombol “Open”.
4. Setelah di klik panah kecilnya trus di drop down, pilih Open and Repair

tutor 2

tapi kesuksesan menrecovery data file Ms Office yang sudah rusak itu 50% : 50%

tapi tetap bisa dicoba ….. coz gak ada salahnya klo di coba  hehe ^^

Categories: TechNoLogy | Tags: | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Cara meMbuka File Ms Office yang Rusak

  1. masih teteup… gagal neh sis😥

    ada cara laen kagak..

    btw, lam kenal yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d bloggers like this: